AdsenseTemplate Blogger

Template Blogger Langganan Diterima Google Adsense

Untuk download aplikasinya klik di bawah ini!

auqri – Download Template Blogger Langganan Diterima Google Adsense. Disaat pengajuan blog ke google adsense sebanyak 8x lebih, ternyata pengaruh penggunaan template blog yang baik itu sangat penting sekali.

Template Blogger Langganan Diterima Google Adsense

Dari ke-8 pengajuan itu saya sudah banyak menggunakan berbagai template blog mulai dari yang gratisan, berbayar, hingga template hasil pemberian teman. Namun ada beberapa template blogger yang langganan sekali diterima google adsense, yaitu:

Template Blogger Contempo

Template Blogger Langganan Diterima Google Adsense

Siapa yang tidak menyangka bahwa template blogger contempo merupakan template blog langganan diterima google adsense. Template blog ini tersedia di platform blogger itu sendiri, dan template blog ini dibagikan secara gratis oleh blogger.com.

Saya sempat menggunakan template blog contempo pada pengajuan ke-7, dan benar saat pengajuan ke-7 blog saya siap untuk menampilkan iklan namun terdapat beberapa pelanggaran hak cipta pada artikel yang saya buat. 

Pada saat itu saya hanya membuat sebuah artikel tentang tutorial cara install software database, dan tentu terdapat link untuk mendownload software tersebut. 

Artikel Melanggar Kebijakan Program Google Adsense

Akhirnya artikel tersebut saya takedown lalu saya membuat artikel baru tentang pengalaman saya terkait cara mendapatkan kuota gratis. Dengan ditambahnya artikel tersebut, blog saya memiliki artikel berjumlah 5 dan pada saat itulah saya langsung melakukan pengajuan ulang ke google adsense. 

Saya tidak terlalu berharap besar, yang penting saya sudah mengikuti setiap tahapan serta melakukan perbaikan-perbaikan yang diberikan. 

Pengajuan Google Adsense

Dari awal pengajuan saya di tanggal 8 Maret 2021, akhirnya blog auqri,my.id bisa diterima google adsense pada tanggal 17 Mei 2021. Yeay! Saya tidak menyangka artikel hanya 5 dengan total pageview keseluruhan kurang dari 5000, dan usia blog hanya 2 bulanan bisa diterima google adsense. Puji Tuhan.

Setelah disetujui saya sempat up kembali artikel yang saya takedown 2 hari setelahnya, tapi karena hak cipta yaudah deh gajadi. Artikel tersebut tetap akan menjadi draft dan tidak saya hapus, akan jadi kenang-kenangan saja hha. 

Saya tetap selalu bersyukur atas apa yang Tuhan percayakan kepada saya, sehingga saya bisa diterima google adsense sepenuhnya. Semoga dari apa yang saya dapat kali ini bisa membagikan pengalaman-pengalaman yang pernah saya lakukan kepada orang lain, dan tentu bisa bermanfaat untuk mereka. 

Rahasia Diterima Google Adsense Walaupun Trafik dan Artikel Sedikit

Beginilah rahasia diterima google adsense walaupun trafik dan artikel sedikit, ini pyur langsung dari pengalaman saya sendiri. Mungkin Anda tidak percaya dengan apa yang saya lakukan, namun inilah yang terjadi.

Akhirnya saya coba-coba juga daftar iklan alternatif adsense yang katanya issue diluar sana mengharuskan blog memiliki view setiap harinya minimal 1000+ lebih. Saya langsung mengajukan, dan ternyata diterima walaupun view perhari saya pada saat itu hanya puluhan hingga ratusan saja. 

Untuk download aplikasinya klik di bawah ini!

Pelajaran yang saya dapat dari pengalaman ini ialah yang terpenting yaitu

” Coba Aja Dulu

Kita tidak tahu batas kemampuan kita sampai mana, karena dengan kita mencoba kita akan tahu kesalahan yang kita lakukan ada dimana. Lalu cobalah untuk memperbaiki kesalahan itu, sampai apa yang kita coba sebelumnya bisa berhasil. 

Tetap semangat, dan jangan menyerah. 

Originally posted 2021-07-26 22:56:00.

Related Articles

56 Comments

  1. Wah banyak banget template gratisnya, mana bagus bagus lagi, template yang waverly personal sepertinya aku pernah lihat ada blogger yang pakai, cuma lupa siapa

  2. aku kalau template yang takperhatiin biasany bagian font di headernya, kalau lucuk angkut…tapi yang gratis…tapi abis disematkan xmlnya kadang ada aja kendala…misal bagian foto kegedean huhu atau fotnya belom sreg juga oenataaan widgetnya

  3. Saya setuju. Soalnya sudah uji berkali kali selisih rasionya banyak. Saya memiliki blog khusus dengan template contempo tanpa redesain…lumayan cuan…itu saya jaga agar tidak banyak spam dengan author atas nama admin lain he he he

  4. Jadi pengen ganti template juga nih. Tapi malas utak atik. Abis itu, lagi sedih karena PIN Adsense gak sampai, entah ke mana. Jadi iklan hilang daah google adsense nya..

  5. Adsense itu emang agak rumit ya. Tapi, namanya juga template bawaan sih. Tentu mereka lebih menyukai templatenya sendiri.

    Selamat ya udah keterima adsense.

  6. Ga nyangka ya, ternyata template contempo yang sesimpel itu ternyata lebih lovely buat adsense. Saya sampe sekarang masih ga tembus2 adsense. Udah dicoba tapi belum berjodoh. Ya udin…dijalani aja, bukan begitu?

  7. Keren euy Mas Andrie. Aku ta nggak mikir sampai ke sini juga. Ternyata template juga membawa pengaruh ya? Template punyaku tuh beli pas ada diskon sih dulu, tapi blogku yg satu tidak aktif juga iklannya. Kalau yang itu mungkin karena ada hak cipta nya juga kali ya

  8. Waahhh pakai Contempo rupanya. Kan kalo bawaan blogger kan gitu gitu aja nih. Biasanya si tenplate gratisan itu kek ditambahin gambar atau diganti gitu warna latar dan lainnya pas masang. Masih aman nggak Kak kalo begitu biar bisa diterima sama adsense?

  9. noted niih, berapa bulan lalu udah daftar tuk blog kedua tapi masih belum bisa tayangin iklan nih padahal artikel di blog udah lumayan lah, usia domain juga udah cukuplah hihih.
    siip niih coba ahh pake template blogger yang direkomendasi ini, makasih Mas 🙂

  10. Wah selamat ya kak udah lolos adsense
    Ternyata template yang mudah diterima itu contempo ya
    Padahal kelihatan simple banget ya templatenya
    Jadi pengen ganti template nih aku
    Mau nyontek tipsnya juga ah. Makasi udah sharing ya kak

  11. Hahaha template bawaan emang keren. Saya punya beberapa teman blogger yang menggunakan template bawaan ini. Tidak lama-lama langsung diterima adsense.

    Sederhana itu keren.

  12. Hhha sama mba, gatau deh sekarang saya sudah koleksi template berapa ribu dari berbagai penyedia template mulai yang gratis, berbayar, ataupun pemberian teman. Waduh kalau unyu kurang tau sih mba, mungkin pada saat itu belum beruntung aja hha